PENGARUH PROMOSI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK 3 SECOND PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di 3 Second kota Medan)

MITHA JULIANA AGNESIA HUTAPEA

Informasi Dasar

21.04.1425
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Perusahaan CV Bi-ensi Fesyenindo berdiri sejak 14 Agustus 1997 produk dari CV Bi-ensi Fesyenindo adalah 3 second. Promosi yang dilkakuan oleh 3 second adalah dengan menggunakan media sosial. Media sosial terdiri dari beberapa item seperrti Facebook instragram dll. Diantara semua media sosial facebook dan instargram paling mendominasi. Dengan pengguna terbesar ke 2, promosi adalah bentuk-bentuk persesuasif yang dapat diatur untuk mngatur pembelian produk dengan segera atau meningkatkan jumlah yang dibeli pelanggan serta membuat konsumen puas sehingga melakukan pembelian kembali. Minat beli konsumen merupakan suatu yang mencuat sehabis menerima rangsangan dari produk yang dilihatnya, dari situ mencuat ketertarikan buat berupaya produk tersebut hingga kesimpulannya mencuat kemauan buat membeli supaya bisa memilikinya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan media sosial terhadap minat beli brand 3 Second. Pada penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampe 96 responden dengan menggunakan kuisoner dan wawncara langsung dengan pelanggan brand 3 second . Hasil dari penelitian ini adalah variabel iklan mempunyai pengaruh terhadap minat beli. Dan media sosial mempunyai pengaruh terhadap minat beli, baik secara simultan dan parsial. Dengan nilai koefisien determinasi 59,5% yang arti nya variabel iklan dan media sosila mempengaruhi minat beli konsuemn sebesa 59,5 % dan 40,5 % di pengeruhi oleh faktor lainnya.

Kata Kunci : Promosi, Media Sosial, Minat Beli

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH PROMOSI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK 3 SECOND PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di 3 Second kota Medan)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MITHA JULIANA AGNESIA HUTAPEA
Perorangan
Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini