ABSTRAK
Perusahaan CV Bi-ensi Fesyenindo berdiri sejak 14 Agustus 1997 produk dari CV Bi-ensi Fesyenindo adalah 3 second. Promosi yang dilkakuan oleh 3 second adalah dengan menggunakan media sosial. Media sosial terdiri dari beberapa item seperrti Facebook instragram dll. Diantara semua media sosial facebook dan instargram paling mendominasi. Dengan pengguna terbesar ke 2, promosi adalah bentuk-bentuk persesuasif yang dapat diatur untuk mngatur pembelian produk dengan segera atau meningkatkan jumlah yang dibeli pelanggan serta membuat konsumen puas sehingga melakukan pembelian kembali. Minat beli konsumen merupakan suatu yang mencuat sehabis menerima rangsangan dari produk yang dilihatnya, dari situ mencuat ketertarikan buat berupaya produk tersebut hingga kesimpulannya mencuat kemauan buat membeli supaya bisa memilikinya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan media sosial terhadap minat beli brand 3 Second. Pada penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampe 96 responden dengan menggunakan kuisoner dan wawncara langsung dengan pelanggan brand 3 second .
Hasil dari penelitian ini adalah variabel iklan mempunyai pengaruh terhadap minat beli. Dan media sosial mempunyai pengaruh terhadap minat beli, baik secara simultan dan parsial. Dengan nilai koefisien determinasi 59,5% yang arti nya variabel iklan dan media sosila mempengaruhi minat beli konsuemn sebesa 59,5 % dan 40,5 % di pengeruhi oleh faktor lainnya.
Kata Kunci : Promosi, Media Sosial, Minat Beli