Event Drive-in Senja merupakan sebuah acara hiburan dengan konsep drive-in cinema dan walk out city dengan tema 80’s yang diselenggarakan oleh Katarsis Live selaku event organizer. Drive-in Senja hadir dengan menyuguhkan sebuah hiburan berupa menonton film di dalam mobil dengan maksimal jumlah penumpang setengah dari kapasitas mobil yang diparkirkan pada sebuah halaman yang luas atau bisa disebut dengan layar tancap modern dengan audio yang disambungkan melalui transisi frekuensi FM radio di dalam mobil. Dengan adanya konsep walk out city membuat event ini diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa secara mendalam event management yang dilakukan oleh Katarsis Live dalam event Drive-in Senja. Penelitian ini menggunakan acuan konsep event management cycle oleh Joe Goldblatt yang difokuskan pada 5 tahapan yaitu research, design, planning, coordinations, & evaluation. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif menggunakan pendekatan studi kasus dengan paradigma konstruktivisme. Hasil dari penelitian ini menjelaskan mengenai manajemen event yang dilakukan oleh Katarsis Live dalam event Drive-in Senja yaitu untuk mengelola, mengatur jalanya acara, dan untuk mencapai tujuan dari diselenggarakanya event tersebut.
Kata Kunci: Drive-in Senja, Event Management, Event Organizer.