Perkembangan teknologi beberapa dekade ini sangat pesat menguasai lini kehidupan manusia. Salah satu teknologi yang perkembangannya semakin pesat adalah teknologi internet, teknologi dunia maya ini merupakan teknologi yang menjadi tren untuk semua kalangan. Media sosial merupakan sebuah media online digital yang memudahkan orang untuk berpartisipasi Media sosial menyediakan perangkat yang mempermudah para pengusaha untuk mempromosikan produknya yaitu hanya dengan mengunggah foto kemudian membuat deskripsi mengenai produknya. Dalam hal ini, secara tidak langsung membentuk suatu rangkaian komunikasi pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis komunikasi pemasaran digital melalui instagram pada PT.Woodlands Propertindo Group dalam rangka untuk meningkatkan penjualan 2021. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner dan Responden yang dibutuhkan adalah sebanyak 100 responden.
Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Instagram, Penjualan, PT.Woodlands Propertindo Group.