Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh review produk dan konten marketing pada TikTok terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana review produk Scarlett Whitening, bagaimana konten marketing pada TikTok tentang produk Scarlett Whitening bagaimana keputusan pembelian konsumen Scarlett Whitening, dan bagaimana pengaruh review produk dan konten marketing pada TikTok secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kasual. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis sampling jenuh, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 26.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji t) review produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 5,065 > ttabel 1,985 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,005, secara parsial konten marketing pada TikTok berpengaruh terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 4,790 > ttabel 1,985 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara simultan (uji-f) review produk dan konten marketing pada TikTok secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening dengan nilai fhitung 55,663 > ftabel 3,09 dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa review produk dan konten marketing pada TikTok mempengaruhi keputusan pembelian Scarlett Whitening sebesar 53,4% dan sisanya sebesar 46,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Review Produk, Konten Marketing, Keputusan Pembelian