ANALISIS BRAND IDENTITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK WARDAH

NOVITA DWI LISTIANI

Informasi Dasar

109 kali
21.04.1540
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seiring dengan ketatnya persaingan di dunia bisnis, wardah merupakan perusahaan kosmetik yang menerapkan strategi pemasaran dengan menampilkan selebriti Dinda Hauw sebagai brand ambassador yang dapat memepengaruhi seseorang. Hal tersebut merupakan salah satu cara yang di gunakan pemasar untuk dijadikan sebagai daya tarik suatu brand. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand ambassador terhadap Purchase intention melalui Brand identity . Metode penelitian yang di gunakan adalah metode kuantitatif deskriptif dan kausal, teknik analisis menggunakan analaisis jalur dan uji sobel. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang memiliki kriteria yang memiliki minat beli dan mengetahui Dinda Hauw sebagai Brand ambassador Wardah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap Brand identity , variabel Brand identity berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase intention, variabel Brand ambassador secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase intention dan variabel Brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap Purchase intention melalui Brand identity .

Kata Kunci : Brand ambassador, Brand identity , Purchase intention

Subjek

Marketing
 

Katalog

ANALISIS BRAND IDENTITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK WARDAH
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NOVITA DWI LISTIANI
Perorangan
Trisha Gilang Saraswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini