PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA BANDUNG

ARIQ YUDA PRASETYA

Informasi Dasar

279 kali
21.04.1543
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi semakin canggih seiring berkembangnya zaman. Berkembangnya teknologi merupakan akibat dari adanya globalisasi yang mengakibatkan teknologi menjadi satu hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat. Dampak berkembangnya teknologi ialah banyaknya layanan transportasi online yang salah satunya adalah Maxim yang merupakan layanan transportasi onlinr berbasis aplikasi. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna transportasi online Maxim pada masa pandemic Covid-19 di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pada penelitian ini, dilakukan pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dengan teknik penentuan sampel purposive sampling. Jumlah responden yang diambil pada penelitian adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis tada analisis regresi linier berganda dan menggunakan software SPSS ver. 21. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu harga, promosi, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna transportasi online Maxim pada masa pandemic Covid-19 di kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel inpedenden memilki pengaruh terhadap variabel dependen sebesar 33, 17%, yang sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARIQ YUDA PRASETYA
Perorangan
TRI INDRA WIJAKSANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini