Kemajuan teknologi yang terus berkembang ini terjadi mengingat kebutuhan manusia yang terus bertambah, saat ini teknologi ini diharapkan dapat memudahkan manusia dalam beraktivitas agar menjadi lebih efektif dan efisien. Media iklan online merupakan salah satu hasil dari perkembang teknologi yang ada, dimana dalam kegiatan periklanannya dilakukan secara online melalui sebuah platform. Facebook Ads merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh Facebook berupa platform untuk melakukan sebuah periklanan secara digital. Hal ini dimanfaatkan oleh perusahaan Evermos sebagai sarana untuk melakukan periklanan secara online. Evermos merupakan sebuah platform social commerce untuk reseller muslim pertama di Indonesia yang memiliki misi untuk memberdayakan 10 juta wanita Indonesia agar tetap produktif yaitu dengan menjadi reseller, tentunya dengan misi tersebut Evermos perlu menginformasikan dengan cepat dan efisien ke seluruh masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan Facebook Ads oleh Evermos sebagai media iklan online kepada reseller. Penelitian ini menggunakan paradigma interpretatif dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui observasi, dokumentasi studi literatur dan juga hasil wawancara bersama Performance Marketing Manager Evermos dan Performance Digital Marketing Specialist Evermos sebagai informan kunci, seorang Digital Marketing sebagai informan ahli serta dua orang reseller Evermos sebagai informan pendukung. Penelitian ini mengungkap bahwa penggunaan Facebook Ads yang digunakan oleh Evermos sebagai media iklan online kepada reseller telah berhasil dilakukan oleh Evermos dalam memberikan informasi, membujuk, mengingatkan, memberikan nilai tambah dan mendampingi, sesuai dengan teori tujuan komunikasi dalam beriklan dari Pamungkas (2018) yang digunakan yaitu informing, persuading, reminding, adding value dan assisting.
Kata kunci: Media Iklan Online, Facebook Ads, Reseller