PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR (Studi kasus pada social media Instagram)

SYARFINA ESTIANA ZAHIRA

Informasi Dasar

21.04.1796
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada penelitian ini ingin mengetahui seberapa besar pengaruh Social Media Marketing pada produk kosmetik Sariayu Martha Tilaar pada akun Instagram Sariayu Martha Tilaar terhadap Purchase Intention yang dirasakan oleh peminat kosmetik Sariayu Martha Tilaar yang mengikuti social media Instagram atau yang pernah melihat iklan promosi yang di unggah oleh akun Instagram Sariayu Martha Tilaar melaui Brand Image dan Brand Trust sebagai variabel intervening. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing pada Brand image dan Brand Trust serta pengaruh Brand image dan Brand Trust pada Purchase Intention produk kosmetik Sariayu Martha Tilaar melalui Instagram Sariayu Martha Tilaar. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 400 responden yang merupakan peminat kosmetik Sariayu Martha Tilaar yang mengikuti social media Instagram atau yang pernah melihat iklan promosi yang di unggah oleh akun Instagram Sariayu Martha Tilaar. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM) menggunakan software SMARTPLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan hasil bahwa social media marketing berpengaruh positif terhadap brand image dan brand trust serta brand image dan brand trust berpengaruh positif terhadap purchase intention.

Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention, Sariayu Martha Tilaar

Subjek

SOCIAL MEDIA-MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR (Studi kasus pada social media Instagram)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYARFINA ESTIANA ZAHIRA
Perorangan
Adhi Prasetio
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini