STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI AMNESTI PAJAK

DANNISA MAULITA

Informasi Dasar

76 kali
21.04.1797
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini membahas mengenai tahapan strategi komunikasi yang dilakukan oleh pihak Direktorat P2Humas Direktorat Jenderal Pajak dalam mensosialisasikan program Amnesti Pajak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi yang telah digunakan oleh Direktorat P2Humas dama mensukseskan program Amnesti Pajak. Dalam peneltian ini menggunakan metode penelitian kualitatif-deskriptif. Kemudian paradigma yang digunakan adalah paradigma post-positivisme. Teknik pengumpulan data dan teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan melakukan wawancara terhadap Direktorat P2Humas. Selain itu teknik keabsahan data dilakukan dengan menggunakan triangulasi sumber yaitu dengan cara mengecek data yang telah diperoleh melalui beberapa sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi yang digunakan Direktorat P2Humas sesuai dengan penetapan strategi dan perencanaan komunikasi dalam Cangara (2014: 133-175). Strategi komunikasi yang diutamakan oleh Direktorat P2Humas dengan menggunakan seluruh media komunikasi, menjalin kerja sama dengan banyak pihak dan memiliki daya tarik dengan Presiden Republik Indonesia sebagai komunikator.

Subjek

COMMUNICATION STRATEGY
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI AMNESTI PAJAK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANNISA MAULITA
Perorangan
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini