Pertumbuhan bisnis kuliner di Kota Tebing Tinggi semakin berkembang terbukti dengan semakin banyaknya cafe dengan berbagai macam konsep. Sehingga menimbulkan tingkat persaingan juga semakin tinggi, salah satunya adalah cafe Kopi Massa Kok Tong Lim Ming Tebing Tinggi. Permasalahan terjadi yaitu penurunan penjualan yang cukup drastis pada tahun 2018, hal ini yang menjadi acuan pemilik café untuk dapat meningkatkan penjualan dengan memperbaiki tingkat kepuasan konsumen salah satu faktornya dengan penetapan harga.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Kopi Massa Kok Tong Lim Ming Tebing Tinggi.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yang digunakan adalah simple random sampling jumlah responden 100 responden konsumen dari Café Kopi Massa Kok Tong Lim Ming yang berlokasi di Tebing Tinggi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana.
Hasil penelitian berdasarkan analisis deskriptif untuk variabel harga sudah dalam kategori yang cukup baik dengan nilai persentase rata-rata sebesar 67,22%, variabel kepuasan pelanggan sudah dalam kategori yang baik dengan nilai persentase rata-ratanya sebesar 68,17%, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga dengan kepuasan pelanggan sebesar 74,3% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.
Kata kunci: Harga, Kepuasan Pelanggan.