Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh self-monitoring terhadap pembelian impulsif hand sanitizer selama pandemi covid-19 pada kalangan mahasiswa indonesia. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana self-monitoring mempengaruhi pembelian impulsif hand sanitizer selama pandemi covid-19, serta mengetahui faktor self-monitoring apa saja yang berpengaruh terhadap pembelian impulsif hand sanitizer selama pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif bersifat kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis sampling purposive, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif semua variabel yang dipakai oleh peneliti secara keseluruhan berada di kategori cukup baik. Kepercayaan di mata responden berada di kategori cukup baik. Minat beli di mata responden berada di kategori cukup baik. Terdapat pengaruh tidak langsung antara hubungan kepercayaan konsumen, self-monitoring dengan keputusan pembelian impulsif dan pengaruhnya signifikan.