Pengaruh Self-Monitoring Terhadap Pembelian Impulsif Produk Hand Sanitizer (Studi Terhadap Mahasiswa Di Indonesia Selama Pandemi Covid-19)

AULIA ISMI MUTHIYA

Informasi Dasar

21.04.1900
657.458 092
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh self-monitoring terhadap pembelian impulsif hand sanitizer selama pandemi covid-19 pada kalangan mahasiswa indonesia. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana self-monitoring mempengaruhi pembelian impulsif hand sanitizer selama pandemi covid-19, serta mengetahui faktor self-monitoring apa saja yang berpengaruh terhadap pembelian impulsif hand sanitizer selama pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif bersifat kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis sampling purposive, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis deskriptif semua variabel yang dipakai oleh peneliti secara keseluruhan berada di kategori cukup baik. Kepercayaan di mata responden berada di kategori cukup baik. Minat beli di mata responden berada di kategori cukup baik. Terdapat pengaruh tidak langsung antara hubungan kepercayaan konsumen, self-monitoring dengan keputusan pembelian impulsif dan pengaruhnya signifikan.

Subjek

INTERNAL AUDITORS
 

Katalog

Pengaruh Self-Monitoring Terhadap Pembelian Impulsif Produk Hand Sanitizer (Studi Terhadap Mahasiswa Di Indonesia Selama Pandemi Covid-19)
 
 
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AULIA ISMI MUTHIYA
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Komunikasi dan Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini