PERANCANGAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN INFORMATION QUALITY DAN MODEL REFINED KANO PADA INSTAGRAM KOTAMA SHOES

VIONA JESSIE OLIVIA BANGUN

Informasi Dasar

70 kali
21.04.1921
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kotama Shoes merupakan UKM yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan sepatu. Persaingan berdatangan banyak, mulai dari luar negeri, luar kota, persaingan proses penjualan offline maupun online. Karena banyaknya persaingan, maka Kotama Shoes ingin meningkatkan kinerjanya di bidang online dengan tujuan memasarkan produk hingga luar daerah. Adapun komunikasi pemasaran yang akan digunakan adalah Instagram. Instagram Kotama Shoes dirasa masih kurang untuk memenuhi keinginan calon pelanggan, sehingga dilakukan penelitian menggunakan Information Quality dan Model Refined Kano. Dimensi yang digunakan dalam penelitian ini ada enam, yaitu relevance, accessibility, timeliness, completeness, intrinsic, dan creative integration. Berdasarkan enam dimensi di atas, didapatlah 18 atribut yang terbagi menjadi dua, yaitu atribut kuat dan atribut lemah. Atribut kuat sebanyak 12 dan atribut lemah sebanyak enam. Atribut kuat menjadi true customer needs yang harus diprioritaskan. Rekomendasi atribut kebutuhan dirumuskan berdasarkan integrasi information quality dan refined kano. Kata kunci — Instagram, Information Quality, Model Refined Kano, True Customer Needs

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PERANCANGAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN INFORMATION QUALITY DAN MODEL REFINED KANO PADA INSTAGRAM KOTAMA SHOES
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIONA JESSIE OLIVIA BANGUN
Perorangan
Yati Rohayati, Boby Hera Sagita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini