PERANCANGAN APLIKASI HEWAN BUAS DAN HEWAN JINAK TIGA DIMENSI UNTUK KEPERLUAN PEMBELAJARAN DI SDN 134 PANORAMA

HAVEST VIGAMGHI ATH-THAARIQ

Informasi Dasar

108 kali
21.04.1922
370.152 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Aplikasi Augmented Reality yang penulis inginkan adalah aplikasi Augmented Reality yang di bangun inovatif , User Interface yang di buat lebih berwarna menyesuaikan usia siswa rata-rata kelas 1 SD. Selain itu terdapat juga fitur menarik yang dapat di gunakan untuk pembelajaran seperti suara dari hewan-hewan yang di tampilkan dari aplikasi ini dan animasi bergerak untuk setiap hewannya, dan akan ada pilihan permainan, di setiap permainan ini akan mengajukan beberapa fitur kepada pengguna, dan opsi pilihan untuk menebak agar bisa mengetahui dan menghafal hewan dari segi bentuknya, Berdasarkan pertimbangan diatas, penulis mengajukan sebuah penelitian yang berjudul: Perancangan Aplikasi Hewan Buas dan Hewan Jinak Tiga Dimensi Untuk Keperluan Pembelajaran di SDN 134 Panorama Tujuan dari penulisan Proyek Akhir ini berdasarkan rumusan masalah yang telah dijelaskan adalah membangun aplikasi Hewan buas dan Hewan jinak guna mempermudah pembelajaran dalam mengenal hewan-hewan. Kata kunci : animasi, 3d, Augmented Reality, Animal Gate

Subjek

EDUCATIONAL MEDIA
 

Katalog

PERANCANGAN APLIKASI HEWAN BUAS DAN HEWAN JINAK TIGA DIMENSI UNTUK KEPERLUAN PEMBELAJARAN DI SDN 134 PANORAMA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAVEST VIGAMGHI ATH-THAARIQ
Perorangan
Rikman Roedavan, Fery Prasetyanto
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini