Pengaruh Program promosi Penjualan Kartu HALO melalui Program Member Get Member (MGM) terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Madya Bandung 2007

Arief Azhar Kusumah

Informasi Dasar

115 kali
S.389
199
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

SALES PROMOTION
Sales Promotion

Katalog

Pengaruh Program promosi Penjualan Kartu HALO melalui Program Member Get Member (MGM) terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Madya Bandung 2007
 
ix, 124p.: il.; 21cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Arief Azhar Kusumah
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini