Groweed merupakan salah satu industri yang bergerak dibidang fashion yang didirikan pada tahun 2016 yang berlokasi di Jl. Riung purna 1 no. 20 Kota Bandung. Produk yang ditawarkan oleh Groweed saat ini terdiri dari kaus, celana chino, celana cargo, dan celana jogger. Groweed dipromosikan melalui instagram dan word of mouth. Masalah yang dihadapi Groweed adalah tidak tercapai target penjualan. Pada tugas akhir ini bertujuan untuk mengidentifikasi kombinasi atribut dan level atribut yang dianggap penting oleh konsumen, membandingkan atribut dan level atribut yang dimiliki chino Groweed dengan preferensi konsumen, dan merekomendasikan perbaikan produk yang tepat untuk meningkatkan jumlah penjualan. Kuesioner disebarkan secara online kepada konsumen yang sudah pernah menggunakan produk chino Groweed dan dikumpulkan sebanyak 160 responden. Untuk mengetahui preferensi konsumen metode yang digunakan adalah conjoint analysis. Setelah melalui hasil pengolahan data, atribut yang menjadi preferensi konsumen yaitu atribut model dengan level atribut Regular fit, atribut bahan dengan level atribut katun stretch, atribut motif dengan level atribut polos, atribut warna dengan level atribut satu warna, dan atribut harga dengan level atribut