Perancangan Promosi Objek Wisata Amazing Art World Bandung

NADYA SAFIRA KOMARAPUTRI

Informasi Dasar

64 kali
21.04.2120
659.113
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini banyak tempat wisata di Kota Bandung, salah satu tempat yang biasa dijadikan tempat wisata yaitu museum. Pada umumnya masyarakat berkunjung ke museum untuk melihat karya-karya seni, berfoto, dan membagikan pengalaman mereka melalui social media. Amazing Art World merupakan museum 3D Art terbesar di dunia dengan kualitas lukisan yang menakjubkan. Namun berdasarkan data pengunjung tahun ini, jumlah pengunjung semakin hari semakin berkurang. Walau sudah ditetapkannya ‘New Normal’ dan protokol kesehatan, pengunjung masih jauh dari target yang diinginkan. Saat ini, media promosi yang digunakan tidak begitu aktif dan tidak efektif dalam mempromosikan Amazing Art World sehingga kurang menarik audiens. Oleh karena itu penulis melakukan perancangan promosi untuk museum Amazing Art World. Pengumpulan data dalam perancangan ini menggunakan metode kualitatif dengan cara pengambilan data dengan metode observasi, wawancara, penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Rancangan dibuat dalam bentuk konten visual di media sosial dan media pendukung lainnya untuk meningkatkan antisipasi pengunjung dan awareness terhadap museum Amaing Art World.

Kata Kunci : Museum, Promosi, Awareness, Lukisan, Media Sosial

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
Marketing - advertising, CAMPAIGNS-COMMUNICATION,

Katalog

Perancangan Promosi Objek Wisata Amazing Art World Bandung
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADYA SAFIRA KOMARAPUTRI
Perorangan
Runik Machfiroh, Sonson Nurusholih
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini