PENGEMBANGAN APLIKASI KERJA PRAKTEK BERBASIS WEBSITE UNTUK AKTOR MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE WATERFALL (STUDI KASUS: LAA FRI TELKOM UNIVERSITY)

CANDRA EKA LAKSANA

Informasi Dasar

21.04.2132
005.36
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kerja praktek merupakan mata kuliah wajib oleh mahasiswa yang menempuh masa studi Strata 1 (S1). Untuk melakukan kerja praktek, mahasiswa dapat menginput surat keterangan kerja praktek pada website. Sampai saat ini pada LAA FRI, website administrasi.cloudfri.id digunakan hanya untuk pengajuan surat saja. Sebelumnya semua proses dalam kerja praktek dilakukan secara manual seperti menggunakan file hard copy dalam bentuk kertas yang dikumpulkan ke dosen. Maka dari itu dibuatlah website untuk kerja praktek dengan adanya penambahan fitur pembimbing akademik, pembimbing lapangan, data kerja praktek, pengumpulan dokumen-dokumen, template laporan, log activity yang bertujuan untuk memudahkan mahasiswa guna menjalankan kerja praktek dengan baik dan sesuai kebutuhan. Pembuatan website kerja praktek dibuat dengan menggunakan PHP (Hypertext Preprocessor), dengan framework Laravel. Website dapat digunakan oleh seluruh mahasiswa program studi Fakultas Rekayasa Industri, dari mulai meminta surat keterangan untuk kerja praktek hingga mendapat nilai. Sehingga website kerja praktek pada Fakultas Rekayasa Industri dapat dibuat sesuai kebutuhan pengguna.

Subjek

SISTEM INFORMASI
WEB DESIGN,

Katalog

PENGEMBANGAN APLIKASI KERJA PRAKTEK BERBASIS WEBSITE UNTUK AKTOR MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE WATERFALL (STUDI KASUS: LAA FRI TELKOM UNIVERSITY)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CANDRA EKA LAKSANA
Perorangan
EDI SUTOYO, NOPENDRI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Sistem Informasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini