Perkembangan pengguna internet saat ini berpengaruh juga terhadap perkembangan pemasaran yang ada. Dimana para pemilik usaha barang maupun jasa sudah beralih dari pemasaran tradisional yang dimana pada awalnya pemasaran tersebut melalui koran, majalah atau brosur kini telah berkembang ke pemasaran yang lebih modern seperti website, social media, e-commerce dan masih banyak lagi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji apakah 1.website design quality berpengaruh positif terhadap kepercayaan 2.apakah website design quality berpengaruh positif terhadap satisfaction 3.apakah service quality berpengaruh positif terhadap kepercayaan 4.apakah service quality berpengaruh positif terhadap satisfaction 5.apakah satisfaction berpengaruh positif terhadap kepercayaan 6.apakah satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention 7.apakah kepercayaan berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden dengan karakteristik merupakan pelanggan yang telah melakukan pembelian ulang di toko sepatu JK Collection Shoes. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini merupakan Partial least Square-Structural Equation Modeling dengan program SmartPls. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Penelitian ini menemukan bahwa website design quality, service quality dan satisfaction berpengaruh positif terhadap trust, website design quality dan service quality berpengaruh positif terhadap satisfaction, trust dan satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention.