Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap
Keputusan Pembelian pada Anaqi Coffee Subang di Saat Pandemi Covid-19.
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
bagaimana tanggapan konsumen tentang promosi yang dilakukan Anaqi Coffee,
bagaimana Keputusan Pembelian konsumen di Anaqi Coffee, dan besarnya
pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Anaqi Coffee Subang di Saat
Pandemi Covid-19.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penilitian
deskriptif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability
sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100
orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis
regresi sederhana.
Berdasarkan hasil uji hipotesis (uji t) secara parsial di dapat bahwa
variabel Promosi memiliki nilai t hitung (6,473) < t tabel (1,984) dan tingkat
signifikansi 0,000 < 0,05, bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari
Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Anaqi Coffee di Saat Pandemi
Covid-19. Koefisien determinasi didapat bahwa pengaruh variabel Promosi (X)
terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 54%
Kesimpulan dari penelitian ini, Promosi Anaqi Coffee masuk ke dalam
kategori buruk, dan mendapatkan pengaruh positif yang signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada Anaqi Coffee Subang di Saat Pandemi Covid-19