PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DI LAWLESS BURGERBAR

RAFIF IQBAL

Informasi Dasar

75 kali
21.04.2317
338.04
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Minat beli didahului oleh ekuitas merek yang tinggi di benak konsumen; demikian juga, ketika ada preferensi berulang untuk produk yang sama, loyalitas terhadap merek muncul. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari brand association, perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness terhadap minat beli ulang di Lawless Burgerbar. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar 100 responden menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yaitu pelanggan Lawless Burgerbar yang pernah membeli produk Lawless Burgberbar lebih dari 2 kali. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa secara parsial brand association tidak berpengaruh tetapi signifikan terhadap minat beli ulang (Y) produk Lawless Burgerbar. Kemudian dilakukan iterasi ulang dengan mengeluarkan variabel brand association. Maka hasil uji t adalah perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk Lawless Burgerbar. Selain itu, variabel ekuitas merek yang terdiri dari brand association, perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang di Lawless Burgerbar. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Minat Beli Ulang, Lawless Burgerbar

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DI LAWLESS BURGERBAR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAFIF IQBAL
Perorangan
KRISTINA SISILIA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini