Banyaknya pengguna sosial media menjadi salah satu pendorong timbulnya pemasaran melau sosial media atau sosial media marketing. Hal ini dapat dilihat bahwa pengguna sosial media terus meningkat setiap tahunnya dan mampu menjamin tersebarnya suatu informasi secara cepat dan menyeluruh. Salah satu sosial media marketing yang banyak penggunanya adalah instagram. Dapat dilihat bahwa Instagram memiliki peluang besar untuk melakukan menaikan angka penjualan saat ini. MPOne Stationery adalah salah satu perusahaan penjual alat tulis kantor yang melakukan promosi penjualan melalui Instagram. Namun, followers @mponestationery terbilang lebih rendah dibanding kompetitor yang bergerak dibidang yang sama dan berdestinasi di Lampung. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas social media marketing yang dilakukan oleh MPOne Stationery dan persepsi konsumen maupun calon konsumen tentang instagram MPOne Stationery. Objek penelitian ini adalah media sosial instagram MPOne Stationery. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Deskriptif Kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah secara kesuluruhan persentase yang dilakukan peneliti didalam variabel sosial media marketing yang meliputi context, communication, collaboration, connectiong adalah 89% hal ini menjelaskan bahwa aktivitas sosial media marketing MPOne Stationery dinilai sangat baik.