Perancangan Strategi Promosi OmaKim Bakery

ANASTHASIS NUANSA DACAREN THIONATA

Informasi Dasar

74 kali
21.04.2389
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Roti menjadi salah satu menu alternatif bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sebagai pengganti nasi. Di wilayah Bogor banyak sekali toko kue, dimulai dari toko kue kecil sampai dengan toko kue besar yang menjual berbagai jenis roti dengan berbagai macam rasa. Salah satunya adalah OmaKim Bakery, yang merupakan toko kue dengan kualitas premium yang memperhatikan kebersihan setiap bahan dan alatnya yang dimaksudkan agar seluruh roti dan kue yang dipasarkan memiliki kualitas roti yang aman untuk dikonsumsi setiap hari. Masalah yang melatarbelakangi penelitian ini yaitu menurunnya penjualan, atau tidak tercapainya target penjualan yang dialami OmaKim Bakery, sehingga penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan target penjualan OmaKim Bakery. Metode dalam penelitian ini ialah dengan metode kualitatif, pencarian data melalui wawancara, observasi, studi pustaka dan kuisioner. Kemudian dianalisis dengan menggunakan metode AISAS, SWOT, dan AOI. Hasil penelitian ini adalah terancangnya strategi perancangan promosi OmaKim Bakery dengan media berupa poster, website, standing banner dan konten sosial media sebagai media untuk menyampaikan pesan yang sesuai dengan target audiens, dan juga media visual yang sesuai dengan sasaran konsumen, diharapkan untuk meningkatkan target penjualan dari OmaKim Bakery.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi OmaKim Bakery
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANASTHASIS NUANSA DACAREN THIONATA
Perorangan
Ira Wirasari, Aisyi Syafikarani
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini