UPAYA BAHAGIA KOPI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID –19

ERNI PUTRI ANUGRAH MANURUNG

Informasi Dasar

57 kali
21.06.160
910.46
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini mengkaji tentang bagaimana cara Bahagia Kopi mempertahankan loyalitas pelanggan di Masa Pandemi COVID – 19 dan tanggapan customer terhadap upaya yang diberikan. Dalam hal ini tidak terlepas dari kualitas pelayanan yang menjadi alasan utama tamu memutuskan untuk kembali. Pandemi COVID – 19 berdampak besar bagi dunia terutama dalam bidang industri jasa, seperti Bahagia Kopi yang menawarkan pelayanan makan dan minum. Tentu pelayanan yang diberikan juga harus sesuai dengan protokol kesehatan. Metode pengumpulan data menggunakan dokumentasi, observasi dan kuisioner. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dan disajikan secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukan(hasil). Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dalam pengembangan ilmu yang terkait dengan upaya mempertahankan loyalitas pelanggan di Masa Pandemi COVID – 19.

Kata kunci : Bahagia Kopi, Pandemi COVID -19, Upaya, Loyalitas Pelanggan

Subjek

HOTALS RESTAURANTS INDUSTRY
 

Katalog

UPAYA BAHAGIA KOPI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID –19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ERNI PUTRI ANUGRAH MANURUNG
Perorangan
Edwin Baharta, Ratu Ratna Mulyati Karsiwi
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini