STRATEGI PENJUALAN K&B COFFE SHOP PURWAKARTA DISAAT PANDEMI COVID 19

MUHAMMAD RIZQULLAH WIRANATASUKMA

Informasi Dasar

59 kali
21.06.161
381.450 020.68
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas tentang Strategi Penjualan K&B Coffee Shop Purwakarta dalam Strategi penjualan pada saat pandemic covid 19. Pandemi ini juga berdampak kepada sektor-sektor yang ada di dunia dan di kehidupan, salah satunya yang terkena dampaknya adalah sektor perekonomian, dan juga usaha Coffee shop. Persaingan bisnis di bidang Coffee Shop yang semakin ketat membawa hal yang berpengaruh juga terhadap K&B Coffe Shop And Roaster Purwakarta ini di tambah dengan adanya pandemi Covid 19 ini, penulis mencoba meneliti apa saja faktor yang mempengaruhi Penjualan yang terjadi akibat pandemic Covid 19 ini dan bagaimana strategi penjualanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa apa saja yang terjadi akibat pandemi covid 19. Metode penelitian yang penulis ambil adalah deskriptif kualitatif. Penulis menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara observasi secara langsung, wawancara, dan dokumentasi

Subjek

MANAGEMENT-STRATEGY
 

Katalog

STRATEGI PENJUALAN K&B COFFE SHOP PURWAKARTA DISAAT PANDEMI COVID 19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIZQULLAH WIRANATASUKMA
Perorangan
Suryana H Achmad, Riza Taufiq
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini