STRATEGI PROMOSI KOZI COFFEE COMPANY 6.2 BANDUNG DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19

DEVI SRI ULINA

Informasi Dasar

51 kali
21.06.166
658.515
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kota Bandung merupakan kota dengan berbagai pilihan kuliner bagi masyakarat Bandung maupun luar kota Bandung. Kozi Coffee Company 6.2 merupakan sebuah restoran yang terletak di Bandung dan memiliki beberapa fasilitas umum yang baik dan terjaga diantaranya memiliki tempat yang strategis, toilet umum yang bersih dan terawat, dan fasilitas penunjang lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk mengadakan berbagai acara. Kozi Coffee Company 6.2 juga memiliki banyak menu pilihan makanan maupun minuman dan tempat duduk, meja yang bersih serta nyaman untuk para pengunjung, dengan adanya pandemic Covid-19 juga mengharuskan pihak Kozi Coffee Company 6.2 membuat upaya strategi promosi yang bervariasi agar dapat bertahan dalam menghadapi Covid-19 maka dari itu melalui penelitian ini penulis akan membahas mengenai Strategi Peromosi di Kozi Coffee Company 6.2 Bandung Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19. Data diperoleh melalui wawancara dengan owner serta staff Kozi Coffee Company 6.2 dan observasi secara langsung. Metode pengumpulan data yang akan digunakan oleh penulis adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil strategi promosi yang diberlakukan sebelum adanya pandemi Covid-19 dan strategi promosi selama adanya pandemic Covid-19. Promosi yang diberlakukan sebelum adanya pandemi Covid-19 Kozi Coffee Company 6.2 hanya melakukan promosi penjualan pada hari-hari besar di Indonesia, promosi tumblr official Kozi Coffe Company 6.2 dan promosi melalui aplikasi Instagram sedangkan strategi promosi yang diberlakukan oleh Kozi Coffee Company 6.2 selama menghadapi pandemi Covid-19 sangat bervariasi yaitu melakukan promosi penjualan program PANG, promosi penjualan menggunakan aplikasi GOFOOD dan GRABFOOD, promosi periklanan, promosi publikasi, promosi menggunakan aplikasi sosial media instagram dan twitter.promosi yang dilakukan selama menghadapi pandemi covid19 lebih bervariasi dikarenakan promosi yang digunakan mengunakan promosi periklanan, promosi publikasi dan promosi penjualan sedangkan promosi yang dilakukan sebelum adanya pandemi covid-19 hanya menggunakan promosi penjualan Kata kunci : restoran, strategi promosi, pandemic covid-19

Subjek

PROMOTION-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

STRATEGI PROMOSI KOZI COFFEE COMPANY 6.2 BANDUNG DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEVI SRI ULINA
Perorangan
Nurlena, Umi Sumarsih
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini