Pengaruh Penerapan Relationship Marketing dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Hotel Kirei Bantaeng

NURUL LATIFA MAKSUD

Informasi Dasar

47 kali
21.04.2516
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hasil Pengaruh Penerapan Relationship Marketing dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Hotel Kirei Bantaeng, dalam penelitian ini terdapat fenomena bahwa terdapat permasalahan dengan relationship marketing yang dilakukan pihak hotel kirei bantaeng yang dapat mempengaruhi kepuasan serta loyalitas pelanggan.

Subjek

Marketing-management
 

Katalog

Pengaruh Penerapan Relationship Marketing dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Hotel Kirei Bantaeng
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL LATIFA MAKSUD
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Adminstrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini