PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MEMAKAI DANA DOMPET DIGITAL PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG

JALIL NUR RAHMAN

Informasi Dasar

158 kali
21.04.2531
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini pembayaran yang menggunakan smartphone tengah marak atau lebih sering disebut dengan finansial teknologi atau fintech. Salah satu perusahan yang bergerak dalam fintech adalah Dana Dompet Digital yang telah berdiri dari tahun 2017 dan masih ada hingga saat ini.Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan brand trust terhadap keputusan memakai Dana Dompet Digital di Kota Bandung. Jensi penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda. Sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel digital marketing (X1) dan brand trust (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara simultan ataupun parsial. Pengaruh variabel digital marketing (X1) dan brand trust (X2) terhadap keputuan memakai (Y) sebesar 59,8%, dan 40,2% sisahnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Trust dan Keputusan Memakai.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MEMAKAI DANA DOMPET DIGITAL PADA MASYARAKAT KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JALIL NUR RAHMAN
Perorangan
Muhammad Yahya Arwiyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Adminstrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini