Winterxsvmmer adalah salah satu UKM yang bergerak di bidang fashion yang terletak di Kabupaten Bandung Barat sejak tahun 2019. Produk yang dijual oleh Winterxsvmmer merupakan produk yang digunakan oleh kalangan remaja. T-shirt merupakan produk unggulan yang dimiliki oleh Winterxsvmmer. Namun, saat ini penjualan T-shirt Winterxsvmmer tidak stabil setiap bulannya. Hal tersebut disebabkan karena target yang lebih tinggi dari pada pendapatan penjualannya dan atribut produk yang tidak sesuai dengan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi atribut dan level atribut yang sesuai preferensi konsumen, membandingkan atribut eksisting T-shirt Winterxsvmmer dengan preferensi konsumen, dan menyusun rekomendasi perbaikan produk T-shirt Winterxsvmmer yang tepat agar semakin diminati oleh konsumen. Kuesioner akan disebarkan secara online kepada konsumen yang telah membeli dan menggunakan produk T-shirt Winterxsvmmer sebanyak 160 responden. Untuk mengetahui preferensi konsumen, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah conjoint analysis. Berdasarkan hasil pengolahan data, atribut dan level atribut yang menjadi preferensi konsumen yaitu atribut atribut fitting dengan level atribut regular fit, atribut warna dengan level atribut deep dan soft, atribut motif dengan level atribut streetwear, atribut model dengan level atribut short sleeve o-neck pocket, dan atribut bahan dengan level atribut cotton combed 24s. Berdasarkan preferensi konsumen tersebut, dapat dijadikan sebagai rekomendasi perbaikan atribut.