PENGARUH IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK POCARI SWEAT

SILVY ANISA AUDILA

Informasi Dasar

117 kali
21.04.2587
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dinamika persaingan bisnis yang semakin sulit, membuat perusahaan berusaha melakukan strategi pemasaran yang menarik agar produknya bisa sampai ke tangan konsumen. Terlebih pada perusahaan yang berada di industri minuman yang mengalami perkembangan begitu pesat, dilihat dari banyaknya minuman dengan merek-merek baru. Pocari Sweat merupakan produk minuman isotonik pertama di Indonesia, agar tetap diingat oleh masyarakat. Pocari Sweat membuat berbagai pemasaran salah satunya dengan melakukan iklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur yang bersifat kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling jenis accidental sampling sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil analisis, menunjukkan bahwa variabel Iklan berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness, variabel Iklan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Iklan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness.

Kata kunci: Iklan, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Subjek

Marketing - Management
 

Katalog

PENGARUH IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK POCARI SWEAT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SILVY ANISA AUDILA
Perorangan
Trisha Gilang Saraswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Adminstrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini