Kantor Witel Bogor sebagai bagian dari Telkom Regional II JABODETABEK berfokus menjalankan
fungsi sales/penjualan indihome dan produk Telkom lainnya di wilayah Bogor dan sekitarnya. Witel Bogor
membagi metode penjualan menjadi tiga macam channel, yaitu Agency, Digital, dan Plasa. Berdasarkan
data penjualan, angka penjualan channel Digital berada jauh di bawah channel Agency. Penjualan channel
digital dilakukan dengan menggunakan platform Website indihome.co.id. berdasarkan hasil survei
pendahuluan menyimpulkan bahwa kualitas layanan website indihome.co.id masih rendah. Tugas akhir ini
bertujuan untuk merancang atribut kebutuhan website berdasarkan kebutuhan pelanggan sebagai upaya
untuk meningkatkan kualitas layanan website Menggunakan metode integrasi E-Servqual dan Model Kano.
Terdapat 20 atribut kebutuhan yang didapatkan dari Voice of Customer. Atribut kebutuhan tersebut
diklasifikasikan ke dalam dimensi E-Servqual dan kategori model kano sehingga didapatkan atribut yang
merupakan True Customer Needs. Atribut True Customer Needs dijadikan dasar dalam perancangan
perbaikan website indihome.co.id. Hasil integrasi E-Servqual dan Model Kano diperoleh 16 atribut True
Customer Needs yang disusun sesuai dengan urutan prioritas untuk diperbaiki terlebih dahulu. Dari 16
atribut tersebut, terdapat 3 atribut yang harus ada dan menjadi prioritas utama perbaikan, 7 atribut
prioritas yang berbanding lurus dengan kepuasan pelanggan, dan 6 atribut yang perlu untuk
dikembangkan karena dapat menjadi keunggulan kompetitif website indihome.co.id.