PPENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPER INDO CABANG BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19

RIMA AMALIA

Informasi Dasar

50 kali
21.04.3118
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Masa pandemi membuat masyarakat lebih memilih untuk berbelanja melalui supermarket demi menjaga kesehatan dan kebersihan mereka. Pandemi covid-19 ini merubah atau menjadi pengaruh yang cukup besar pada proses keputusan pembelian masyarakat. Metode yang digunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode Non Probability Sampling dan jenis Purposive Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel dengan masing-masing item yang dimiliki dan hasil prersentase citra merek 61,4%, kualitas layanan 65,6% dan keputusan pembelian 66,9%. Citra merek, kualitas layanan dan keputusan pembelian sama-sama masuk dalam kategori cukup baik. Dan secara simultan menunjukan bahwa citra merek dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PPENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPER INDO CABANG BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIMA AMALIA
Perorangan
Syahputra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini