Perbandingan Kualitas Layanan Produk Deteksi Kebisingan Berbasis Mikrokontroler Dan Smartphone Menggunakan Gronroos Model (Studi Kasus : Perpustakaan)

ARGO DWI RENALDI

Informasi Dasar

21.04.3310
338.47
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengukur perbandingan kualitas layanan antara Noise Detection for Public Place (NDPP) dan Sound meter terhadap persepsi pengguna menggunakan model Gronroos dengan menganalisis Technical Quality, Functional Quality, dan Corporate image di Perpustakaan. NDPP adalah alat yang berbasis Microkontroller untuk mendeteksi tingkat kebisingan pada fasilitas umum.Sound meter adalah aplikasi berbasis android yang fungsinya sama dengan NDPP yaitu mendeteksi tingkat kebisingan.Metode pengumpulan data yang digunkan yaitu kuesioner, serta metode analisis uji validasi diukur dengan teknik Pearson Product-Moment Correlation dan uji realibilitas diukur dengan menggunakan formula Cronbach’s alpha. Hasil penelitian yang di peroleh adalah bahwa ada perbedaan rata-rata dari kualitas Functional Quality, Technical Quality, dan Corporate image antara NDPP dan Sound Meter karena nilai Sig. (2-tailed) < 0.05.. Kata Kunci: kebisingan, model gronroos, kualitas layanan, noise detection

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

Perbandingan Kualitas Layanan Produk Deteksi Kebisingan Berbasis Mikrokontroler Dan Smartphone Menggunakan Gronroos Model (Studi Kasus : Perpustakaan)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARGO DWI RENALDI
Perorangan
Rahmat Yasirandi, Ramdhan Nugraha
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknologi Informasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini