Pusat Edukasi dan Rekreasi Kendaraan Listrik Jakarta

MUHAMMAD YUSUF ATTORIK

Informasi Dasar

21.04.3377
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kata Kunci : Pusat Edukasi , Masa Depan , Kendaraan Listrik

Pusat Edukasi dan Rekreasi merupakan sebuah bagian penting dari sebuah perjalanan kehidupan manusia di bumi, pusat edukasi yang baik akan memberikan dampak yang besar kepada sistem kehidupan manusia kedepanya agar bisa bertahan hidup dengan baik.

Public Space Pusat Edukasi dan Rekreasi Kendaraan Listrik adalah sebuah fasilitas pusat edukasi dengan fokus untuk memamerkan kendaraan listrik dari produsen lokal , komunitas , atau brand brand dunia yang telah lebih dahulu memberikan perannya kepada perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Museum ini terletak di Daerah Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Jl. Jendral Sudirman , Senayan, Jakarta Selatan.

Kondisi lingkungan sekitar yang ramai pusat keramaian dan lembaga sesuai dengan target yang diinginkan oleh Pusat Edukasi dan Rekreasi Kendaraan Listrik yaitu untuk mengedukasi masyarakat perkotaan yang belum sadar dan mengerti mengenai bahan bakar ramah lingkungan. Pusat Edukasi dan Rekreasi Kendaraan Listrik tidak hanya memberikan fasilitas display tentang kendaraan listrik namun juga ada beberapa fasilitas penunjang dan pendukung sesuai dengan standar.

Perancangan Pusat Edukasi dan Rekreasi Kendaraan Listrik di Indonesia adalah sebagai bentuk tanggapan kepada kekosongan yang terjadi antara pusat edukasi khusus otomotif dan juga pusat edukasi tentang sains di Indonesia, sehingga perancangan pusat edukasi ini akan menjadi yang pertama di Indonesia.

Manfaat yang dihasilkan dari perancangan Pusat Edukasi dan Rekreasi Kendaraan Listrik adalah menambah ragam dari pusat edukasi yang ada di Indonesia, membantu memberikan solusi terhadap permasalahan polusi yang ada di Indonesia , memberikan edukasi secara massif dan tetap melalui media museum kepada masyarakat Indonesia, memberikan contoh terhadap pusat edukasi lainya untuk menjadi leader dalam sebuah inovasi baru didunia desain arsitektur interior.

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

Pusat Edukasi dan Rekreasi Kendaraan Listrik Jakarta
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD YUSUF ATTORIK
Perorangan
MAHENDRA NUR HADIANSYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini