Perancangan Ulang Dealer Mercedes Benz di Jakarta

ANNISA NISRINA

Informasi Dasar

62 kali
21.04.3402
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Mercedes Benz merupakan perusahaan mobil terkemuka asal Jerman, yang sudah dikenal dengan kualitas dan nilai prestisenya, serta masuk ke dalam kategori kendaraan mewah. Untuk dapat bersaing dengan brand lain pada kelas yang sama, Mercedes Benz membutuhkan loyalitas baik dari pengguna maupun karyawan, untuk bisa terus maju. Untuk menjaga loyalitas ini tentunya dibutuhkan usaha salah satunya melalui peningkatan kualitas fasilitas dan layanan. Permasalahan yang terdapat pada eksisting dealer salah satunya adalah pengorganisasian ruang yang belum efektif pada area showroom juga area kantor, yang berkaitan dengan kemudahan serta efisiensi dan efektifitas dalam beraktivitas, yang dapat berpengaruh pada loyalitas.Perancangan ulang ini menggunakan metode penelitian deskriptif, yaitu dengan menggambarkan objek perancangan berdasarkan fakta dan fenomena yang terjadi. Perancangan dimulai dengan pengumpulan data melalui survey dan observasi langsung, wawancara, juga studi literatur. Data kemudian dianalisa untuk mendapatkan sebuah gagasan inovasi pada desain. Hasil akhir perancangan diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan loyalitas baik pada customer maupun karyawan melalui penerapan desain interior.

Kata kunci: Perancangan ulang, Dealer, Mercedes Benz, Loyalitas

Subjek

INTERIOR DESIGN OF PUBLIC SPACE
 

Katalog

Perancangan Ulang Dealer Mercedes Benz di Jakarta
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA NISRINA
Perorangan
AHMAD NUR SHEHA GUNAWAN, GANESHA PUSPA NABILA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini