Mercedes Benz merupakan perusahaan mobil terkemuka asal Jerman, yang sudah dikenal dengan kualitas dan nilai prestisenya, serta masuk ke dalam kategori kendaraan mewah. Untuk dapat bersaing dengan brand lain pada kelas yang sama, Mercedes Benz membutuhkan loyalitas baik dari pengguna maupun karyawan, untuk bisa terus maju. Untuk menjaga loyalitas ini tentunya dibutuhkan usaha salah satunya melalui peningkatan kualitas fasilitas dan layanan. Permasalahan yang terdapat pada eksisting dealer salah satunya adalah pengorganisasian ruang yang belum efektif pada area showroom juga area kantor, yang berkaitan dengan kemudahan serta efisiensi dan efektifitas dalam beraktivitas, yang dapat berpengaruh pada loyalitas.Perancangan ulang ini menggunakan metode penelitian deskriptif, yaitu dengan menggambarkan objek perancangan berdasarkan fakta dan fenomena yang terjadi. Perancangan dimulai dengan pengumpulan data melalui survey dan observasi langsung, wawancara, juga studi literatur. Data kemudian dianalisa untuk mendapatkan sebuah gagasan inovasi pada desain. Hasil akhir perancangan diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan loyalitas baik pada customer maupun karyawan melalui penerapan desain interior.
Kata kunci: Perancangan ulang, Dealer, Mercedes Benz, Loyalitas