PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE DALAM MANAJEMEN PERSIMPANGAN LALU LINTAS DENGAN METODE SCRUM (Studi Kasus: Dinas Perhubungan Kota Bandung)

AMORY OCTOVIO

Informasi Dasar

21.04.3455
658.403 8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebagai salah satu negara berkembang, Indonesia menghadapi masalah yang cukup mengganggu dan menghambat aktivitas masyarakat, seperti kemacetan lalu lintas. Kemacetan lalu lintas bisa terjadi dimana saja, namun biasanya terjadi di kota-kota besar dengan kepadatan kendaraan yang tinggi. Kemacetan lalu lintas sendiri merupakan masalah umum di kota-kota besar Indonesia, tidak terkecuali Bandung. Persimpangan memberikan dampak yang cukup besar dalam hal berjalannya APILL untuk mengatur lalu lintas di persimpangan yang jikalau terjadi penumpukan akan menyebabkan kemacetan. Banyaknya solusi yang ditawarkan menjadikan kemacetan adalah masalah yang selalu berkembang dan juga memberikan dampak signifikan terhadap keberlangsungan aktivitas masyarakat umum dan juga lalu lintas. Dengan menggunakan situs web manajemen persimpangan lalu lintas dalam menyediakan layanan pelaporan persimpangan lalu lintas dalam bentuk laporan kemacetan, manajemen lampu lalu lintas, dan lain-lain, diharapkan dapat menggunakan teknologi informasi ini untuk memberikan bantuan dan efektivitas pengelolaan persimpangan lalu lintas. Kata kunci—sistem informasi, kepadatan, persimpangan, Dinas Perhubungan.

Subjek

DEVELOPMENT
 

Katalog

PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE DALAM MANAJEMEN PERSIMPANGAN LALU LINTAS DENGAN METODE SCRUM (Studi Kasus: Dinas Perhubungan Kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMORY OCTOVIO
Perorangan
Sinung Suakanto, Hanif Fakhrurroja
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Sistem Informasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

  • III4A4 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini