PERAN BARISTA TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL DI SCENERY BAR DI THE JAYAKARTA BANDUNG SUITE HOTEL&RESORT

DANDI FAHRUROJI

Informasi Dasar

164 kali
21.06.331
647.940 68
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Restoran adalah sebuah bangunan yang digunakan untuk menjual makanan dan minuman yang dilengkapi dengan peralatan serta memberikan pelayanan terbaik bagi tamu. Salah satunya adalah bar departement yang menyediakan pelayanan minuman. Bar melayani mulai dari pembuatan minuman sampai dengan menyajikan minuman. Kinerja barista dalam operasional restoran dapat mempengaruhi kualitas pelayanan serta kualitas produk dengan menjual berbagai jenis kopi serta menerapkan pelayanan yang memuaskan. Penelitian ini berusaha menganalisa peran profesi barista dalam hubungannya dengan kelancaran operasional outlet restoran. Sehingga dapat diketahui seberapa penting pengaruh sebuah profesi khususnya barista yang profesional dibidangnya dalam kemajuan bisnis restoran di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort. Maka dari itu penulis melakukan observasi untuk mengkaji peran Barista pada restoran di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik pengambilan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Kata Kunci: Peran, Barista, Kualitas Pelayanan, Penelitian Kualitatif

Subjek

HOTEL
 

Katalog

PERAN BARISTA TERHADAP KELANCARAN OPERASIONAL DI SCENERY BAR DI THE JAYAKARTA BANDUNG SUITE HOTEL&RESORT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANDI FAHRUROJI
Perorangan
EDWIN BAHARTA, NURLENA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini