Kabupaten Malang mempunyai tempat destinasi wisata alam seperti gunung, bukit, pantai dan air terjun untuk dikunjungi wisatawan. Kebanyakan pengunjung Kabupaten Malang berkunjung ke tempat wisata pantai untuk melepas penat usai melakukan aktivitas, salah satunya adalah Pantai Teluk Asmara. Namun minimnya informasi mengenai pantai Teluk Asmara sebatas dari mulut ke mulut dan google maps saja menjadi dasar tolak ukur latar belakang masalah. Di samping itu pengelolaan Pantai Teluk Asmara di Kabupaten Malang masih kurang sehingga promosi menjadi terhambat. Tujuan dari penelitian ini Terancangnya Strategi kreatif yang tepat untuk mempromosikan pantai Teluk Asmara sehingga bisa maksimal dan menarik minat target audience, serta terancanganya media dan visual yang tepat untuk menarik perhatian target audience.Dalam melaksanakan penelitian ini menggunakan beberapa metode penelitian, yaitu: 1) Observasi (pengamatan), 2) Wawancara, 3) Dokumentasi, 4) Kuesioner. Adapun penelitian tugas akhir ini menggunakan metode kualitatif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ingin menyampaikan pesan yang ingin disampaikan tepat pada target audiens yang dituju. Oleh sebab itu manfaat dilakukannya promosi guna untuk meningkatkan jumlah pengunjung serta aktif dan kreatif dalam melakukan promosi agar tercapainya penyampaian pesan yang tepat sesuai target audiens.
Kata kunci: Perancangan Strategi Promosi, Pantai Teluk Asmara