PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PANTAI TELUK ASMARA KABUPATEN MALANG

YONATAN AGUNG PRIBADI

Informasi Dasar

51 kali
21.04.3759
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kabupaten Malang mempunyai tempat destinasi wisata alam seperti gunung, bukit, pantai dan air terjun untuk dikunjungi wisatawan. Kebanyakan pengunjung Kabupaten Malang berkunjung ke tempat wisata pantai untuk melepas penat usai melakukan aktivitas, salah satunya adalah Pantai Teluk Asmara. Namun minimnya informasi mengenai pantai Teluk Asmara sebatas dari mulut ke mulut dan google maps saja menjadi dasar tolak ukur latar belakang masalah. Di samping itu pengelolaan Pantai Teluk Asmara di Kabupaten Malang masih kurang sehingga promosi menjadi terhambat. Tujuan dari penelitian ini Terancangnya Strategi kreatif yang tepat untuk mempromosikan pantai Teluk Asmara sehingga bisa maksimal dan menarik minat target audience, serta terancanganya media dan visual yang tepat untuk menarik perhatian target audience.Dalam melaksanakan penelitian ini menggunakan beberapa metode penelitian, yaitu: 1) Observasi (pengamatan), 2) Wawancara, 3) Dokumentasi, 4) Kuesioner. Adapun penelitian tugas akhir ini menggunakan metode kualitatif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah ingin menyampaikan pesan yang ingin disampaikan tepat pada target audiens yang dituju. Oleh sebab itu manfaat dilakukannya promosi guna untuk meningkatkan jumlah pengunjung serta aktif dan kreatif dalam melakukan promosi agar tercapainya penyampaian pesan yang tepat sesuai target audiens.

Kata kunci: Perancangan Strategi Promosi, Pantai Teluk Asmara

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PANTAI TELUK ASMARA KABUPATEN MALANG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YONATAN AGUNG PRIBADI
Perorangan
SRI NURBANI, APSARI WIBA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini