aktifitas promosi pemasaran di lalune coffee & luncheonette pada tahun 2020

MUHAMMAD ADHITYA RAMADHAN

Informasi Dasar

100 kali
21.06.353
338.04
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aktifitas promosi merupakan suatu kegiatan yang penting untuk dilakukan dalam sebuah perusahaan, karena dengan adanya aktifitas promosi maka konsumen dapat mengetahui dan mengenali suatu produk. Kegiatan promosi dilakukan oleh setiap perusahaan untuk. Kegiatan promosi pun turut menentukan kontinuitas perusahaan dan menunjukkan tingkat keberhasilan perusahaan. Agar kegiatan promosi dapat terlaksana dengan baik, perusahaan harus melaksanakan beberapa aktifitas aktifitas promosi dengan baik. Berdasarkan latar belakang tersebut, penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana peranan anggaran dalam meningkatkan efisiensi biaya promosi pada Lalune coffee & luncheonette. Tujuan dari penyusunan skripsi ini adalah untuk mengetahui aktifitas aktifitas promosi terhadap perusahaan. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari pihak perusahaan yang berkompetensi memberikan keterangan. Peneliti mengumpulkan informasi secara langsung dengan melakukan wawancara mendalam. Data sekunder diperoleh langsung dalam bentuk yang sudah jadi seperti dokumen berisi data-data aktifitas promosi yang sudah dijalankan perusahaan, kemudian dari studi pustaka dengan mempelajari berbagai tulisan, buku dan skripsi yang berhubungan dengan penelitian ini. Dalam mendeskripsikan hasil penelitian menggunakan metode matriks SWOT dengan menganalisis faktor internal dan eksternal dari strategi promosi yang dilakukan dengan memberikan gambaran umum mengenai kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman dari strategi promosi yang dilakukan perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan matriks SWOT yang memadukan kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman dari strategi promosi perusahaan. Matriks dapat menghasilkan sepuluh alternatif strategi dilihat dari strategi SO, strategi ST, strategi WO, dan strategi WT. Berdasarkan hasil analisis SWOT dapat dirumuskan strategi promosi yang tepat dalam melaksanakan beberapa kegiatan promosi pemasaran.

Kata kunci : pemasaran,promosi,analisis SWOT

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

aktifitas promosi pemasaran di lalune coffee & luncheonette pada tahun 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ADHITYA RAMADHAN
Perorangan
GANJAR MOHAMAD DISASTRA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini