ANALISIS TELEMARKETING (OUTBOUND CALL) PRODUK INDIHOME DI WITEL BANDUNG TAHUN 2021

MARIA CYNTIA DAMAYANTI

Informasi Dasar

102 kali
21.06.356
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk adalah Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Witel Bandung menerapkan telemarketing (outbound call) untuk melakukan penawaran upspeed wifi IndiHome kepada pelanggan prospek, namun dalam pelaksanaannya jumlah pelanggan yang tidak tertarik melakukan upspeed cenderung lebih banyak daripada jumlah pelanggan yang tertarik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan telemarketing (outbound call) di Witel Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner terhadap 100 responden pelanggan IndiHome Witel Bandung yang pernah menerima telepon untuk penawaran upspeed wifi IndiHome. Hasil penelitian yang didapatkan adalah nilai persentase dari penerapan telemarketing sebesar 77,93% yang berarti masuk dalam kategori atau klasifikasi baik, hal ini menunjukkan bahwa penerapan telemarketing di Witel Bandung sudah dilaksanakan dengan baik.

Kata kunci : telemarketing, outbound call, IndiHome

Subjek

TELEMARKETING
 

Katalog

ANALISIS TELEMARKETING (OUTBOUND CALL) PRODUK INDIHOME DI WITEL BANDUNG TAHUN 2021
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MARIA CYNTIA DAMAYANTI
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, Bandung
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini