Pada era digital saat ini, Internet sudah menjadi pusat kegiatan dari banyak orang. Hampir semua kehidupan masyarakat selalu berhubungan dengan internet.. Hal ini karena melalui internet semua orang dapat melakukan kegiatan apa saja, mulai dari memesan makan, memesan transportasi, bahkan hingga pembelajaran pun melalui Online. Hal ini tidak luput dari perhatian pebisnis atau perusahaan pada bidang ekonomi yaitu dengan menggunakan pemasaran online. Salah satu Kegiatan pemasaran yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan sosial media, dimulai dengan membuat konten berkualitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan,penerapan serta evaluasi analisis pengembangan konten sosial media pada akun instagram Perusahaan Daerah Citra Mandiri Jawa Tengah.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi dan triangulasi. Data yang telah didapat dianalisis keabsahannya dengan menggabungkan jawaban dan mengambil kesimpulan dari hasil wawancara dengan informan Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa akun media sosial instagram yang dibuat oleh penulis dengan nama akun @pemasaran_cmjt memiliki konten yang menarik dan informatif.
Kata Kunci : Sosial Media Marketing,Instagram, Perusahaan Daerah Citra Mandiri Jawa tengah