Penelitian ini membahas tentang peninjauan dan pengetahuan Pengembangan Produk Wisata yang berada di Mall pada masa kini terutama pada Mall Senayan Park atau yang disebut SPARK Mall yang terjadi pasca atau diakibatkan Covid-19, selain itu dampak akibat Covid-19 yang mengharuskan orang-orang terhalang melakukan berbagaimacam aktivitas termasuk aktivitas berwisata menjadi alasan penulis membahas penelitian ini. Penulis mengambil teori dari Jimmy (2019) dalam teori daya Tarik wisata, teori dari Gina Akmalia (2019) dalam atraksi wisata di indonesia, teori pengaruh aktivitas wisata dari teori Ratnawaati (2020) dan teori seputar Corona Virus atau Covid-19 yang diambil dari sumber situs resmi WHO dan teori A Susilo(2020). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan melakukan Interview Wawancara dengan Pihak yang Bersangkutan. Hasil dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak Covid-19 akibat dayatarik atraksi wisata di Mall Senayan Park Jakarta, kemudian dilakukan proses Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan observasi, wawancara, studi dokumentasi dan sumber tertulis serta teknik analisis data deskriptif untuk melukiskan keadaan yang diteliti secara sistematis. Teridentifikasinya segala bentuk program pengelolaan daya tarik wisata alam dapat membantu dalam menilai keefektifan program yang dijalankan serta kekurangan apa saja yang harus ditingkatkan, sehingga memberikan kontribusi bagi masyarakat atau pengunjng ya dating ke SPARK Mall ditengah pandemi dan bagi staff pekerja. Hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa daya tari katraksi wisata di Mall Senayan Park dapat menjadi daya Tarik atraksi wisata peralihan ditengah pandemic yang diakibatkan Covid-19 yang mana masih membuat orang-orang takut untuk berwisata terlalu jauh terutama bagi warga Jakarta, dilihat dari aspek sosial-budaya sudah mendukung atraksi wisata mall senayan park sebagai peralihan wisata ditengah pandemi Covid, oleh karena itu dari penelitian ini pengelola dapatmengetahui Inovasi produk Mall Senayan Park dalam menghadapi pandemi Covid-19.