APLIKASI PEMINJAMAN BARANG UNTUK KEGIATAN MAHASISWA BERBASIS WEB (MODUL VENDOR)

GHENA PATRIANI SALNIA

Informasi Dasar

227 kali
21.06.426
658.403 801 1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Peminjaman barang untuk kegiatan mahasiswa ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menyewa atau meminjam barang secara transparan, efektif, dan efisien sesuai dengan perjanjian dan peraturan tertentu yang dilakukan oleh seorang vendor atau pemasok suatu badan usaha sebagai penyedia barang untuk mahasiswa yang ingin mengadakan suatu acara. Terkadang seorang vendor masih mengalami kesulitan dalam mempromosikan barang-barang yang disewakannya. Dalam pembuatan aplikasi ini, telah dibagi menjadi dua modul, yaitu modul peminjaman barang dengan vendor dan modul peminjaman dengan mahasiswa, yang nantinya kedua user ini akan dikelola oleh admin. Dalam proyek ini, akan lebih fokus membahas tentang peminjaman barang dengan vendor. Aplikasi ini dikhususkan untuk para vendor yang ingin mempromosikan barang-barang mereka supaya lebih terakomodir dengan adanya beberapa fitur, seperti registrasi vendor, login, melihat barang, kelola barang, melihat dan mengelola data peminjaman, serta melihat laporan peminjaman. Aplikasi yang akan dibangun ini menggunakan metode waterfall dan dibuat menggunakan framework CodeIgniter, bahasa pemrograman PHP, MySQL, CSS, dan HTML.

Kata Kunci: Peminjaman barang, vendor

Subjek

INFORMATION SYSTEM
 

Katalog

APLIKASI PEMINJAMAN BARANG UNTUK KEGIATAN MAHASISWA BERBASIS WEB (MODUL VENDOR)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GHENA PATRIANI SALNIA
Perorangan
Muhammad Barja Sanjaya, Patrick Adolf Telnoni
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini