Pengaruh Event IM3 Hangout to School PT Indosat Cabang Bandung Terhadap Sikap Anggota Komunitas IM3 (Studi terhadap SMA BPI, SMK KENCANA, SMK ICB dan SMK MUHAMMADIYAH 2)

Widya Vito Octarina

Informasi Dasar

91 kali
13.04.463
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Event IM3 Hangout to School PT Indosat cabang Bandung terhadap sikap anggota komunitas IM3 (Studi terhadap SMA BPI 1, SMK Kencana Bandung, SMK Muhammadiah 2, SMK ICB). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah anggota komunitas IM3 di SMA BPI 1, SMK Kencana Bandung, SMK Muhammadiah 2, SMK ICB. Pengambilan sampel menggunakan teknik Probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 315 responden yang tergabung dalam komunitas IM3 di SMA BPI 1, SMK Kencana Bandung, SMK Muhammadiah 2, SMK ICB periode januari 2013. Selanjutnya data akan dianalisis menggunakan statistik deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Event IM3 Hangout to School berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap anggota komunitas IM3 dengan persamaan Y = 9,103 + 0,935 X. Berdasarkan hasil pengolahan data, didapatkan nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0.704 yang menunjukkan bahwa terdapat korelasi yang kuat atau tinggi antarvariabel, sedangkan besarnya kontribusi pengaruh Event IM3 Hangout to School terhadap sikap anggota komunitas IM3 sebesar 49,5% sisanya sebesar 50,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.

Kata kunci : Event, sikap ABSTRACT This study aims to determine how much influence the IM3 Event Hangout to School PT Indosat Bandung branch of the attitudes of community members IM3 (Studies on SMA BPI 1, SMK Kencana Bandung, SMK Muhammadiah 2, SMK ICB). This study uses a quantitative approach. The population used in the study were community members IM3 at SMA BPI 1, SMK Kencana Bandung, SMK Muhammadiah 2, SMK ICB. Probability sampling using simple random sampling with sampling approaches. This study used a questionnaire given to 315 respondents who are members of the community IM3 at SMA BPI 1, SMK Kencana Bandung, SMK Muhammadiah 2, SMK ICB period of January 2013. Furthermore, the data will be analyzed using descriptive statistics quantitatively. The results showed that the IM3 Event Hangout to School have a positive and significant impact on the attitude of community members IM3 by the equation Y = 9,103 + 0,935 X. Based on the results of data processing, obtained the value of the correlation coefficient (R) for 0.704 show that there is a strong correlation between the variables or higher, while the contribution of the effect of IM3 Event Hangout to Schoolto attitudes IM3 community members for the remaining 49,5% of 50,5% influenced by variables that are not observed.

Keywords: Events, attitudes.

Subjek

EVENT-MARKETING
PROMOTION-MARKETING MIX, COMMUNICATION IN MARKETING, CONSUMER ATTITUDES

Katalog

Pengaruh Event IM3 Hangout to School PT Indosat Cabang Bandung Terhadap Sikap Anggota Komunitas IM3 (Studi terhadap SMA BPI, SMK KENCANA, SMK ICB dan SMK MUHAMMADIYAH 2)
 
xvii, 147p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Widya Vito Octarina
Perorangan
Hadi Purnama ; REFI RIFALDI WINDYA GIRI
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM, Ilmu Komunikasi
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini