Sodeia Thrift adalah thrift shop berdomisili Bandung yang didirikan pada tanggal 29 September 2020. Sodeia Thrift menjual produknya secara online melalui media sosial Instagram. Sodeia Thrift memiliki tagline “Your affordable and stylish thrift store” sehingga produk yang dijual merupakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Permasalahan yang dihadapi oleh Sodeia Thrift adalah penjualan produk yang terus menurun akibat banyaknya pesaing. Sodeia Thrift membutukan strategi pemasaran yang tepat agar dapat meningkatkan keuntungan dari hasil penjualan produk. Dalam merancang usulan strategi pemasaran, Sodeia Thrift menggunakan metode SWOT dan QSPM. Analisis SWOT dilakukan untuk mendapatkan alternatif strategi. Dalam membuat analisis SWOT,dilakukan analisis faktor internal dan faktor eksternal perusahaaan menggunakan matriks IFAS,EFAS,dan IE. Metode QSPM dilakukan untuk pemilihan strategi alternatif dengan menggunakan nilai AS dan TAS. Berdasarkan hasil perhitungan QSPM, terpilihlah tiga buah strategi pemasaran yang dapat digunakan oleh Sodeia Thrift. Strategi tersebut adalah mengadakan giveaway produk untuk bersaing dengan usaha sejenis dengan nilai TAS sebesar 5,779, memanfaatkan teknologi saat ini dalam perencanaan konten marketing dengan nilai TAS sebesar 5,358, dan memanfaatkan trend fashion saat ini dalam membuat konten untuk promosi dengan nilai TAS sebesar 5,266.
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, QSPM