Pertumbuhan industri video game online di Indonesia berkembang cukup pesat di tahun 2020-2021. Pertumbuhan industri tersebut termasuk di dalamnya ada platform sarana jual beli kebutuhan video game online, salah satunya platform jual beli produk virtual. Produk virtual pada game online meliputi karakter, senjata, skin, mata uang, dll. Platform jual beli produk virtual yang masih sedikit tidak sebanding dengan perkembangan industri video game online di Indonesia. Maraknya kasus kejahatan dan penipuan terhadap pengguna game online serta besarnya peluang pertumbuhan wadah komunitas game online yang pesat melatarbelakangi startup GameAmmunition untuk menjadi alternatif solusi terhadap masalah dan wadah pengguna game online untuk bertansaksi jual beli produk virtual kebutuhan game. Tujuan dari penelitian ini untuk membantu pengguna game online menyediakan kebutuhan dalam bertransaksi produk virtual kebutuhan game online. Pentingnya user interface dan user experience pada perancangan sebuah marketplace adalah untuk mengetahui tingkat kemudahan usability marketplace bagi pengguna game online. Kemudahan usability tersebut diimplementasikan melalui prototipe user interface dengan tujuan tercapainya kemudahan dalam penggunaan marketplace. Metode yang digunakan dalam perancangan desain user interface merupakan user-centered design, karena di setiap proses perancangannya berfokus pada pengguna. Evaluasi yang digunakan adalah usability testing dengan indikator mission usability score (MIUS) dan maze usability score (MAUS) menggunakan tools Maze. Melalui hasil evaluasi tersebut didapatkan nilai maze usability score 86 yang masuk dalam dalam kategori tinggi. Skor tersebut menunjukkan bahwa perancangan prototipe user interface memiliki tingkat usability yang tinggi terhadap pengguna sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna.