Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Manajemen Stakeholder dan Komunikasi Krisis terhadap Reputasi Telkom Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah mendekripsikan beberapa pengaruh yang terjadi pada Reputasi Telkom Indonesia terutama pada Manajemen Stakeholder dan Komunikasi Krisis. Penelitian ini merupakan penelitian menggunakan metode kuantitatif, dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Sampel yang diambil menggunakan Non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan jumlah keseluruhan responen sebanyak 100 orang pengguna produk Telkom Indonesia yaitu Indihome. Selanjutnya, Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda. Sehingga, berdasarkan hasil pengujian dari hipotesis adalah terdapat pengaruh yaitu Komunikasi Krisis terhadap Reputasi Telkom Indonesia. Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa Komunikasi Krisis yang terdapat di perusahaan Telkom Indonesia terutama dalam produk Indihome telah diminimalisir dengan baik sehingga mempunyai Reputasi yang baik di Indonesia tetapi masih ada kendala yang bisa membuat Reputasi tersebut menjadi buruk.
Kata Kunci : Komunikasi Krisis, Manajemen Stakeholder, Reputasi