CARA KOMUNIKASI PENGUSAHA ONLINE PEREMPUAN DI MASA PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS PENGUSAHA ONLINE PEREMPUAN DI JAWA BARAT

DINDA FAULINA W

Informasi Dasar

68 kali
21.04.4089
621.382 1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan gaya komunikasi pengusaha online perempuan dimasa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan teori gaya komunikasi agar mengetahui bagaimana gaya komunikasi yang dilakukan oleh pengusaha online perempuan dimasa pandemi covid-19 ini dan juga ingin mengetahui apakah ada perubahan gaya komunikasi selama masa pandemi covid-19 ini yang dipengaruhi oleh faktor-faktor gaya komunikasi

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

CARA KOMUNIKASI PENGUSAHA ONLINE PEREMPUAN DI MASA PANDEMI COVID-19: STUDI KASUS PENGUSAHA ONLINE PEREMPUAN DI JAWA BARAT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINDA FAULINA W
Perorangan
Iis Kurnia Nurhayati
 

Penerbit

Universitas Telkom, Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini