Perancangan identitas visual dan promosi laundry sepatu BPW Clean di Kota Bandung ini bertujuan untuk membantu BPW Clean dalam pengembangan bisnisnya melalui identitas visual dan promosi yang tepat, serta memperkenalkan laundry sepatu BPW Clean kepada masyarakat Kota Bandung yang belum mengenal dan mengetahui keberadaan BPW Clean. Dalam proses perancangannya, dilakukan pengumpulan data melalui wawancara dengan pemilik usaha, narasumber ahli atau akademisi, dan kuesioner kepada target pasar. Dengan dibuatnya identitas visual dan promosi ini diharapkan masyarakat mengenali, menggunakan jasa usaha laundry sepatu ini, dan menaruh kepercayaan pada BPW Clean untuk dapat merawat sepatu mereka. Untuk mendukung kegiatan perancangan, dilengkapi dengan studi pustaka mengenai keilmuan strategi desain, media promosi, dan identitas visual diharapkan dapat membantu BPW Clean untuk mengembangkan bisnisnya. Saat ini, BPW Clean hanya menggunakan identitas visualnya sebagai penanda saja, tidak memiliki visual yang kuat untuk mencerminkan visi, misi dan value yang dimiliki oleh BPW Clean