PERANCANGAN STRATEGI BRANDING MALIKU FRIED CHICKEN DI KABUPATEN BONE

IMAM ATHAYA RAKHA

Informasi Dasar

137 kali
21.04.4128
659.132
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

UMKM di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun. Tercatat ada 64 juta UMKM yang ada di Indonesia. Di Kabupaten Bone sendiri dalam kurung waktu 2 tahun terakhir, terjadi peningkatan dalam industry makanan dan minuman. Maliku Fried Chicken adalah salah satu UMKM kuliner yang ada di Kabupaten Bone.UMKM yang berdiri sejak tahun 2012 ini bergerak di bidang kuliner ayam dan bebek. Maliku Fried Chicken mengalami penurunan penjualan dan juga tidak adanya logo sebagai elemen diferensiasi dengan kompetitor. Maliku Fried Chicken juga tidak pernah melakukan aktivitas branding selama ini. Adapun perancangan ini bertujuan untuk melakukan aktivitas branding dan juga meningkatkan brand image dari Maliku Fried Chicken sebagai tempat kuliner ayam dan makanan yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Untuk memecahkan masalah tersebut, penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data juga dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan menyebar kuesioner. Analisis yang dilakukan yakni analisis SWOT, matriks perbandingan, dan AOI target audiens untuk memperdalam data. Dari pengumpulan data dan analisis akan dirancang melalui strategi branding untuk menyampaikan pesan Banyak Cerita di Setiap Gigitan dengan media dan visual yang sesuai dengan target audiens.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI BRANDING MALIKU FRIED CHICKEN DI KABUPATEN BONE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IMAM ATHAYA RAKHA
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom, Bandung
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini