IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK IKATAN BELADIRI TSUFUK PUTERI GADING INDONESIA

MUHAMMAD HISYAM ALFARISI

Informasi Dasar

165 kali
21.04.4136
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Beladiri yang digandrungi masyarakat sangatlah bervariasi, mulai dari tradisional seperti silat maupun modern seperti Tinju maupun MMA. Salah satu alasan utama munculnya ikatan beladiri Tsufuk Puteri Gading Indonesia adalah sebagai salah satu solusi untuk masyarakat yang beragama Islam dalam memilih beladiri, yang aman dari hal-hal yang melanggar syariat Islam itu sendiri. Berkaitan dengan perkembangan informasi dan teknologi, sudah seharusnya sebuah institusi memanfaatkan sosial media dalam melakukan promosi agar dapat berkembang. Dibandingkan dengan perkumpulan beladiri yang lain seperti Karate dan Taekwondo yang sudah terkenal dan mempunyai identitas visual dan publikasi yang bagus, ikatan beladiri Tsufuk Puteri Gading Indonesia belum memiliki SDM yang mampu membuat/merancang identitas visual yang tepat promosi dan publikasi. Pengumpulan data pada perancangan ini menggunakan observasi, studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Perancangan ini diharapkan dapat menjadi sebuah solusi yang tepat guna bagi ikatan beladiri Tsufuk Indonesia

Kata Kunci : Beladiri, Tsufuk, Puteri Gading, Islami

Subjek

BRANDING
 

Katalog

IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK IKATAN BELADIRI TSUFUK PUTERI GADING INDONESIA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD HISYAM ALFARISI
Perorangan
Didit Widiatmoko Soewardikoen; Rizki Yantami Arumsari
 

Penerbit

Universitas Telkom, Bandung
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini